04/26/2015

GFXhosting

Manusia Terkuat DI Dunia

.

Pernahkan kamu membayangkan seperti apa manusia terkuat di dunia itu? pasti penuh dengan bayangan tentang manusia bertubuh besar, penuh otot, melendung sana melendung sini, bukan begitu?

Tidak pun harus begitu, tergantung apa yang dimaksud dengan kata “kuat” itu sendiri, kadang soal kuat urusan menahan beban hidup, kadang soal kuat urusan disetrap berdiri di lapangan, kadang soal kuat urusan begadang, hingga soal kuat urusan di ranjang.

Tapi benar, untuk kali ini, teman kami mungkin termasuk kuat soal urusan angkat mengangkat, jangankan untuk mengangkat badannya sendiri dari kasur, mungkin mengangkat cucian pun dapat dilakukan dengan sangat mudah, mungkin dengan sedikit penampakan foto yang akan kami upload dapat memberikan gambaran seberapa kuat teman kami ini.

“DAN MONAS PUN DIANGKATNYA………”  teriak si Surya – seorang anak kecil pedagang rokok asongan.

klik foto untuk memperbesar

Bukan sulap bukan sihir dan bukan pula Photoshop. kamu percaya ya sukurr, kamu gak percaya yah memang sudah nasib kami.

Mungkin gambar ini lebih mencerminkan beratnya beban hidup yang dipikul kawan kami :D

model diperankan oleh @ristonesian, mau difollow sukur… gak juga EGP.

Comments

  1. Taslimsakka says:

    penting gak seehhh……..plisss deehhh…

  2. Rikoanggara says:

    wkwkkwkw gue rasa dia baru pertama kali ke monas dan profesinya jadi kuli panggul.. jadi nye kebawa terus deh … udik nya kwkwkw

  3. Eini kuisnya masih apa dah kelar?

  4. Gayuh says:

    Yailah ngangkat segitu aja udah masang muka mpup om? awas tuh yg baju biru udah ngelirik emasnya tuh.. @gayuhwicakSOV

  5. Keren ye bisa ngangkat gitu …. Ajarin ya nti
    @Madekrisna_71

  6. Wihh hebat coy ngangkatnya atura gk pake nana biar keren… Kalo dah dapet mas’a bagi ya ! :D

  7. Lu ngangkat Monas apa kebelet beol sih Tot??

  8. Toni Setyobudi says:

    Saya prihatin.

    @tonisb

  9. Selo diatas Selo kalau ini

    @jauhari

  10. kentutbau says:

    aku juga bisa kayak gitu..orang ngangkat monas cuma di photo..tapi memang makna kehidupan memang berat dirasakan..kayak mikul monas itu lho.. tapi jangan bingung,hadapi aja problema dengan rilex..

  11. mungkin kalo kedua banyangannya ikut bantuin, ngga akan terlalu berat buat mas @ristonesian untuk angkat monasnya hihihi..

    @renatadee

  12. aripyn says:

    karena mengangkat isu sosial politik pake hestek terlalu mainstrim & terlalu serius, seorang pengguna tuiter mengangangkat monas. cc akun berita parodi. plis RT.
    @pulojaty

  13. Wah, biasa mangkal di mana? Ada nomer yang bisa dihubungi? Saya butuh tambahan orang buat ngangkut pasir… #AntotKuli

  14. Andrye says:

    Wah keren jga ya bsa ada fto jenik gtu.
    Tp kalau bsa ga ya?
    Fto sambil angkat candi gtu. Hahax

  15. kereeennnn :D

  16. Mas @ristonesian bisa ngangkat Monas mah biasa, nah itu si #MadDog cuman lewat aja Monas nya jadi bengkong ke kanan ngasih hormat.

    ~ @taufanXXX

  17. harusnya orang keik gini dipelihara pemerintah, dilepas ditengah demo yang mau rusuh, supaya aman.

  18. Pantes aja kemarin-kemarin banyak demo-demo di jakarte , ini penyebabnye , lo angkat-angkat tu monas ! kembaliin woy ! pade nyariin !! mau kencan dimane monas lu ambil –a,lu bukan petugas kan ? ini aset negara woy –a ,wkwkwkwkwk
    @ghaziankun

  19. Ridwan says:

    Jalan-Jalan Ke Sumatra,
    Jangan Lupa Beli Nanas.
    Berat Hidup Dia, Seperti Berat Monas. @aan_ridwan

  20. kangbibin says:

    sibantet ada kemajuan bisa ngangkat monas..!! biasanya ngangkat baju, megang2 pentil

  21. restu says:

    Lupita td nulis ID twitter, kali aja dapet…. hahahhhahah
    @restumamet

  22. nah temen ane ini kayaknya mau nyaingin Hercules, awas encok!! :))

  23. restu says:

    ga perlu repot klo mau mindahin ibu kota ke magetan klo ada model kaya @ristonesian bangsa 10 biji, paling itungannye 7 kali bolak balik jkt-magetan..

  24. Debby Nuroctavia says:

    wah gokil banget tuh ngangkat monas, elo emang luar biasa bro. tapi itu masih biasa coba lo angkat hati gw ke pelaminan bisa gak? hehe ;) cheers

  25. kalo angkat monas sih gue juga kuat, gue cuma berat ngangkat beban hidup.

  26. oh pantes antot bantet, ternyata habis ngangkat monas…

  27. M. Yudi Saputra says:

    Dan, karena alasan Anda sayang kepada ANIS (anak-istri) serta biar dapur keluarga tetap mengepul, Anda rela menjadi saingannya Nazaruddin gitu ya mas? Salut, buat “pencurian” Anda yang amat terang-terangan dan tidak slintat-slintut itu. heuheuheu
    – @myudisaputra

  28. angkat stadion GBK ke sebelah rumah saya bs ngga bang?? lumayan kan kalo nonton bola di GBK g perlu jauh2, tinggal nyuruh si abang. @boorhunt89

  29. t4mp4h says:

    ahhh monas aja sih enteng!!!
    lebih berat beban hidup Mas Risto

  30. ngebayangin kalo posenya setengah jongkok sambil pake boxer, wuih bakal keliatan real banget tuh!! ~ @lampubolep

  31. Husna kusnandar says:

    Waduh … kang Risto , maksudnya mau nyuri emasnya yah , buat maskawin ? qiqiqiqi ehtapi ada gak yang mau dikasihnya ?

  32. Ane tau gimana susah nya antot cari mas kawin buat ngalamar cowok nya, ampek di bela-belain ngangkat monas dijual buat modal ijab di belanda. semangat ya tot

    ~ @rasarab

  33. Kalo #MadDog yang jadi modelnya, monas gak cuma diangkat. Tapi dijadiin tusuk gigi. #lebihgreget (҂’̀⌣’́)9

    @HELOtta

  34. coba #MadDog yang jadi modelnya, monas gak cuman diangkat. tapi dijadiin tusuk gigi.

    @HELOtta

  35. Andramaxi says:

    mau jadi bantet aja latihannya kudu gini… niat bener ente tot.

  36. Si baju biru berkata, “Maaf pak, saya gakbisa bantu ngangkat beban hidup anda, saya sendiri juga masih banyak tanggungan, tanggungan motoin cewek cantik. Cek aja deh. nih mannaaa dari tadi gag ada cewek yang lewad kan? padahal camera saya udah stand by.”

    @R_ishon

  37. email says:

    tot pulang tot inget anak istri :O

  38. ebat bSa ngkat mnAs

  39. beban hidup nya pasti berat bgt tuch 

Trackbacks

  1. […] komentar “Manusia terkuat di dunia“ telah […]