09/23/2014

GFXhosting

Manusia Terkuat DI Dunia

Pernahkan kamu membayangkan seperti apa orang terkuat di dunia itu? pasti penuh dengan bayangan tentang manusia bertubuh besar, penuh otot, melendung sana melendung sini, bukan begitu?

Tidak pun harus begitu, tergantung apa yang dimaksud dengan kata “kuat” itu sendiri, kadang soal kuat urusan menahan beban hidup, kadang soal kuat urusan disetrap berdiri di lapangan, kadang soal kuat urusan begadang, hingga soal kuat urusan di ranjang.

Tapi benar, untuk kali ini, teman kami mungkin termasuk kuat soal urusan angkat mengangkat, jangankan untuk mengangkat badannya sendiri dari kasur, mungkin mengangkat cucian pun dapat dilakukan dengan sangat mudah, mungkin dengan sedikit penampakan foto yang akan kami upload dapat memberikan gambaran seberapa kuat teman kami ini.

“DAN MONAS PUN DIANGKATNYA………”  teriak si Surya – seorang anak kecil pedagang rokok asongan.

klik foto untuk memperbesar

Bukan sulap bukan sihir dan bukan pula Photoshop. kamu percaya ya sukurr, kamu gak percaya yah memang sudah nasib kami.

Mungkin gambar ini lebih mencerminkan beratnya beban hidup yang dipikul kawan kami :D

model diperankan oleh @ristonesian, mau difollow sukur… gak juga EGP.

  • Taslimsakka

    penting gak seehhh……..plisss deehhh…

  • Rikoanggara

    wkwkkwkw gue rasa dia baru pertama kali ke monas dan profesinya jadi kuli panggul.. jadi nye kebawa terus deh … udik nya kwkwkw

  • Pingback: Ini dia juara lomba komentar “Manusia terkuat di dunia” | TuxOrid

  • http://irwankarta.com Irwan Kartadipura

    Eini kuisnya masih apa dah kelar?

  • Gayuh

    Yailah ngangkat segitu aja udah masang muka mpup om? awas tuh yg baju biru udah ngelirik emasnya tuh.. @gayuhwicakSOV

  • http://mobile.twitter.com/madekrisna_71 Madekrisna_71

    Keren ye bisa ngangkat gitu …. Ajarin ya nti
    @Madekrisna_71

  • http://mobile.twitter.com/madekrisna_71 Madekrisna_71

    Wihh hebat coy ngangkatnya atura gk pake nana biar keren… Kalo dah dapet mas’a bagi ya ! :D

  • http://ngonoo.com si_enthon9

    Lu ngangkat Monas apa kebelet beol sih Tot??

  • Toni Setyobudi

    Saya prihatin.

    @tonisb

  • http://nurudin.jauhari.net Jauhari

    Selo diatas Selo kalau ini

    @jauhari

  • kentutbau

    aku juga bisa kayak gitu..orang ngangkat monas cuma di photo..tapi memang makna kehidupan memang berat dirasakan..kayak mikul monas itu lho.. tapi jangan bingung,hadapi aja problema dengan rilex..

  • https://twitter.com/#!/RenataDee Rd

    mungkin kalo kedua banyangannya ikut bantuin, ngga akan terlalu berat buat mas @ristonesian untuk angkat monasnya hihihi..

    @renatadee

  • aripyn

    karena mengangkat isu sosial politik pake hestek terlalu mainstrim & terlalu serius, seorang pengguna tuiter mengangangkat monas. cc akun berita parodi. plis RT.
    @pulojaty

  • http://jogjasiana.com anom

    Wah, biasa mangkal di mana? Ada nomer yang bisa dihubungi? Saya butuh tambahan orang buat ngangkut pasir… #AntotKuli

  • Andrye

    Wah keren jga ya bsa ada fto jenik gtu.
    Tp kalau bsa ga ya?
    Fto sambil angkat candi gtu. Hahax

  • http://masarif.info Mas Arif

    kereeennnn :D

  • http://twitter.com/taufanxxx TOPAN

    Mas @ristonesian bisa ngangkat Monas mah biasa, nah itu si #MadDog cuman lewat aja Monas nya jadi bengkong ke kanan ngasih hormat.

    ~ @taufanXXX

  • https://twitter.com/#!/ajiarisandi jibot

    harusnya orang keik gini dipelihara pemerintah, dilepas ditengah demo yang mau rusuh, supaya aman.

  • http://ab8x.wordpress.com ghaziankun

    Pantes aja kemarin-kemarin banyak demo-demo di jakarte , ini penyebabnye , lo angkat-angkat tu monas ! kembaliin woy ! pade nyariin !! mau kencan dimane monas lu ambil –a,lu bukan petugas kan ? ini aset negara woy –a ,wkwkwkwkwk
    @ghaziankun

  • Ridwan

    Jalan-Jalan Ke Sumatra,
    Jangan Lupa Beli Nanas.
    Berat Hidup Dia, Seperti Berat Monas. @aan_ridwan

  • kangbibin

    sibantet ada kemajuan bisa ngangkat monas..!! biasanya ngangkat baju, megang2 pentil

  • restu

    Lupita td nulis ID twitter, kali aja dapet…. hahahhhahah
    @restumamet

  • http://www.lifehacks.web.id lifehacks

    nah temen ane ini kayaknya mau nyaingin Hercules, awas encok!! :) )

  • restu

    ga perlu repot klo mau mindahin ibu kota ke magetan klo ada model kaya @ristonesian bangsa 10 biji, paling itungannye 7 kali bolak balik jkt-magetan..

  • Debby Nuroctavia

    wah gokil banget tuh ngangkat monas, elo emang luar biasa bro. tapi itu masih biasa coba lo angkat hati gw ke pelaminan bisa gak? hehe ;) cheers

  • http://twitter.com/#!/denmas_yudhi denmas yudhi

    kalo angkat monas sih gue juga kuat, gue cuma berat ngangkat beban hidup.

  • http://duajanuari.com hamid

    oh pantes antot bantet, ternyata habis ngangkat monas…

  • M. Yudi Saputra

    Dan, karena alasan Anda sayang kepada ANIS (anak-istri) serta biar dapur keluarga tetap mengepul, Anda rela menjadi saingannya Nazaruddin gitu ya mas? Salut, buat “pencurian” Anda yang amat terang-terangan dan tidak slintat-slintut itu. heuheuheu
    - @myudisaputra

  • http://www.boorhunt.blogspot.com boorhunt

    angkat stadion GBK ke sebelah rumah saya bs ngga bang?? lumayan kan kalo nonton bola di GBK g perlu jauh2, tinggal nyuruh si abang. @boorhunt89

  • t4mp4h

    ahhh monas aja sih enteng!!!
    lebih berat beban hidup Mas Risto

  • http://bit.ly/lampubolep Anzil Cahya Nugraha

    ngebayangin kalo posenya setengah jongkok sambil pake boxer, wuih bakal keliatan real banget tuh!! ~ @lampubolep

  • Husna kusnandar

    Waduh … kang Risto , maksudnya mau nyuri emasnya yah , buat maskawin ? qiqiqiqi ehtapi ada gak yang mau dikasihnya ?

  • http://rasarab.wordpress.com rasarab

    Ane tau gimana susah nya antot cari mas kawin buat ngalamar cowok nya, ampek di bela-belain ngangkat monas dijual buat modal ijab di belanda. semangat ya tot

    ~ @rasarab

  • https://twitter.com/#!/HELOtta HELOtta

    Kalo #MadDog yang jadi modelnya, monas gak cuma diangkat. Tapi dijadiin tusuk gigi. #lebihgreget (҂’̀⌣’́)9

    @HELOtta

  • http://twitter.com/HELOtta Dita Ramelan

    coba #MadDog yang jadi modelnya, monas gak cuman diangkat. tapi dijadiin tusuk gigi.

    @HELOtta

  • Andramaxi

    mau jadi bantet aja latihannya kudu gini… niat bener ente tot.

  • http://twitter.com/R_ishon Erison Caesar

    Si baju biru berkata, “Maaf pak, saya gakbisa bantu ngangkat beban hidup anda, saya sendiri juga masih banyak tanggungan, tanggungan motoin cewek cantik. Cek aja deh. nih mannaaa dari tadi gag ada cewek yang lewad kan? padahal camera saya udah stand by.”

    @R_ishon

  • email

    tot pulang tot inget anak istri :O

  • http://twitter.com/ASUtakmi Anesha sutakmi

    ebat bSa ngkat mnAs

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100000242249003 Nina Andriani

    beban hidup nya pasti berat bgt tuch 

Switch to our mobile site